Profil - Milandi Amirullah

     Nama saya adalah Milandi Amirullah, lahir di Jakarta pada tanggal 9 Januari 1993 dan merupakan kakak dari saudara kembar saya yang bernama Milando Amirullah. Saya berkuliah di Universitas Pembangunan Jaya dan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual/DKV. Bila orang bertanya kepada saya mengapa saya mengambil jurusan DKV, Jawaban saya sederhana sekali, yaitu karena saya sangat menyukai seni dalam bentuk apapun itu, terutama yang berbentuk visual.

     Dari saya duduk di bangku sekolah dasar, hobi saya pun menggambar. Dulu buku-buku pelajaran SD, SMP dan SMA pun penuh dengan gambar-gambar saya. Biasanya saya menggambar di buku ketika kelas sedang berlangsung, karena biasanya saya bosan di kelas mendengarkan pelajaran, saya mulai menggambar-gambar di buku pelajaran. Karena menurut saya dikala kita bosan, imajinasi kita justru paling berjalan. Pada saat SMP, hobi seni saya sempat beralih ke seni musik, dan pada saat itu saya sangat mencintai instrumen drum. Pada saat SMP, saya mempunyai band dengan teman-teman saya dan kembaran saya. Kemudian pada saat SMA, hobi saya bermain musik berkurang karena semenjak SMA, waktu untuk bermain musik saya menjadi berkurang dikarenakan jadwal sekolah yang lebih padat dan tugas yang lebih banyak dibanding pada saat saya SMP.

    Di bangku SMP dan SMA, saya selalu pada akhir nya saya beralih ke Home Schooling. Pada awal nya saya bersekolah di SMP Tarakanita 1, kemudian kelas 3 SMP saya beralih Home Schooling. Begitu juga pada saat saya SMA, Saya bersekolah di SMA Don Bosco Pondok Indah, lalu pada kelas 3 SMA saya kembali Home Schooling. Kenapa? Saya memang sebenarnya merasa agak kurang cocok untuk bersekolah di sekolah formal, mungkin karena sayapun sadar bahwa saya merupakan orang yang agak susah untuk berkonsentrasi dalam hal yang saya tidak sukai. Saya hanya bisa berkonsentrasi bila sedang melakukan hal yang saya sukai, seperti menggambar.

     Mimpi tebersar saya adalah menjadi seorang seniman kontemporer terkenal. Karena menurut saya melakukan apa yang saya cintai dan karya yang saya buat di apresiasi oleh banyak orang itu merupakan hal yang sangat indah. 
   

Komentar

Postingan Populer